Oleh: Ferdinan Sihombing, S.Kep., Ners, M.Kep | 19 Juni 2010

7 KATA “UP” UNTUK SUKSES


1. WAKE UP (bangun). Tdk peduli berapa kali kita gagal, tapi jika kita lebih banyak bangun & memulai lagi,kita akan sukses.

2. DRESS UP (berhias). Kecantikan dr dalam jauh lebih penting drpd sekedar hiasan luar yg sementara, miliki mentalitas berkelimpahan, hasil dr suatu harga diri & rasa aman yg dalam..ini akan menghasilkan kesediaan utk berbagi penghormatan, keuntungan, dan tanggung jawab.

3. SHUT UP (berhenti bicara). Berhentilah bicara ttg kesuksesan masa lalu, sudah saatnya fokuskan diri utk kesuksesan masa depan.

4. STAND UP (berdiri). Berdirilah teguh pada keyakinan awal bahwa kita pasti berhasil.

5. LOOK UP (pandanglah). Saat peresmian Disney Land, seorg wartawan bertanya pada istri almarhum Walt Disney “Bagaimana perasaan Bapak saat melihat impiannya telah jadi kenyataan dgn dibukanya Disney Land ini?” Istri Walt Disney menjawab “Ia telah melihat ini semua terjadi jauh sebelum proyek ini terbentuk”..

Lihatlah semua impian kita dalam imajinasi kita seakan2 semuanya telah terjadi.

6. REACH UP (capailah). Capailah sesuatu yg lebih tinggi dari prestasi sebelumnya karena itu menandakan bahwa kita memang bertumbuh.

7. LIFT UP (naikkan). Naikkan semua impian kita dlm bentuk doa ucapan syukur seakan2 semua telah terjadi…

Semoga hari ini kita bisa sama2 belajar menanamkan semangat 7UP yang akan membantu kita & sesama mencapai sukses.:)..

(dikutip dari: Catatan Iin Std di Facebook: 7 KATA “UP” UNTUK SUKSES)


Responses

  1. wah kayak nama produk ya,.. 7up..
    he.he..
    tapi asli, bagus banget untuk diterapkan,…
    ——————————————————–
    http://abid912.wordpress.com/

    • Abid912, tks bro. Segera saya berkunjung balik🙂, salam kenal.

  2. salam kenal sejawat, blog anda bagus

    • @gilang007: tks kunjungannya. salam kenal juga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: