Oleh: Ferdinan Sihombing, S.Kep., Ners, M.Kep | 31 Desember 2009

10 PERINTAH PELAYANAN


1. Lakukan yang terbaik

2. Lakukan tanpa pamrih

3. Jangan cemburu

4. Jangan cemberut

5. Jangan kecewa

6. Jangan mengeluh

7. Jangan iri hati

8. Jangan curiga

9. Ciptakan suasana gembira

10. Menerima apapun hasilnya

(semoga kita para perawat BISA !)

# Diambil dari suatu fotokopian yang berjudul HIDUP SEHAT, terima kasih kepada siapapun yang menciptakannya #


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: